Saturday 18 May 2013

on
Batalnya Konser Aerosmith Di Jakarta
Penggemar Aerosmith tentu kecewa dengan batalnya konser Aerosmith di Jakarta yang seharusnya digelar pada tanggal 11 Mei lalu. Penantian lama para penggemar harus disesali oleh para personil Aerosmith yang terpaksa membatalkan konser dengan alasan keamanan.

Para penggemar Aerosmith tentu banyak yang berharap akan kedatangan band idolanya tersebut di lain waktu. Namun sayangnya, beberapa waktu lalu promotor dari konser Aerosmith di Jakarta mengakui bahwa dirinya tak akan merayu Aerosmith untuk kembali ke Indonesia lain waktu.

Manajer dari Dyandra Entertainment, Cherry Ibrahim mengungkapkan bahwa dirinya akan bernegosisasi dengan salah satu band besar yang ada di dunia. Negosiasi tersebut rencananya akan ia lakukan di Belanda.

“Saya ini lagi mau ke Belanda, mau ketemu agen. Ada satu band lah,” ujarnya.

Namun hingga kini masih belum jelas band apa yang akan didatangkan oleh Cherry Ibrahim karena dirinya masih belum memberikan konfrimasi secara jelas dengan siapa ia akan bernegosiasi.

“Pokoknya lihat nanti aja,” tepisnya.

Batalnya konser Aerosmith di Jakarta tampaknya memberi banyak kekecewaan bagi para fansnya. Namun dalam beberapa bulan kedepan tampaknya akan ada banyak kebahagiaan dari salah satu band besar di dunia yang akan mengunjungi Indonesia seperti apa yang telah diungkapkan oleh Cherry Ibrahim.