Saturday 11 May 2013

on
Slash Guns n Roses
Slash yang merupakan mantan gitaris Guns N Roses angkat bicara soal Jeff Hanneman yang baru saja meninggal beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 2 Mei 2013 di usianya yang telah memasuki angka 49 tahun.

Jeff Hanneman yang meninggal karena gagal hati tersebut mendapat sanjungan dari Slash yang merupakan salah satu gitaris terbaik dunia yang namanya telah melegenda bersama bandnya Guns N Roses.

Slash membuat pernyataan tentang Jeff bahwa dirinya adalah raja gitar trash/speed metal.  “Bagi saya, Jeff Hanneman adalah raja gitar Thrash/Speed metal. Slayer adalah band speed metal yang saya pernah dengar.” Kata Slash.

Ia pun mengakui bahwa dirinya kagum dengan Jeff. “Ia punya riff dan perubahan akord yang jenius. Dan tangan kanannya membuat saya kagum. Saya belum pernah mendengar sesuatu seperti itu.” Lanjutnya.

Penyebab kematian Jeff Hanneman adalah karena gagal hati akibat pengaruh alkohol. Hal tersebut sudah dikonfrimasi secara resmi oleh Slayer.

Sebelumnya Jeff Hanneman diduga meninggal karena gagal hati akibat gigitan laba-laba. Namun hasil dari tim dokter hal tersebut tidak terbukti dan tim dokter menyatakan Jeff meninggal karena gagal hati akibat alkohol, dan bukan karena gigitan laba-laba.