Tuesday 26 March 2013

on
Band legendaris dunia, AC/DC dikabarkan tengah berencana membuat album baru. Dan pengerjaan album tersebut tentunya akan sangat didukung oleh para penggemarnya yang sudah merindukan karya-karya terbaru mereka.

Album baru AC/DC tersebut dikerjakan oleh dua gitaris mereka yaitu Angus Young dan Malcolm Young yang merupakan kakak beradik.

Hal tersebut sudah dikonfrimasi melalui bassist mereka, Cliff Williams dalam sebuah wawancara yang mengatakan bahwa Angus dan Malcolm sedang menjalankan project terbaru AC/DC dalam pembuatan album.

Genre yang mereka usung dalam album baru nantinya merupakan genre yang sama dengan lagu atau album-album mereka yang lalu.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Young bersaudara seputar album baru AC/DC tersebut sehingga kepastian rampung dan rilisnya belum bisa dipastikan. Akan tetapi ada salah satu media yang memprediksi bahwa rilisnya album baru mereka akan dilaksanakan pada akhir tahun 2013 ini.

Untuk penggemar sejati dari AC/DC tentu sudah tak sabar mendengar hits-hits terbaru dari mereka. Oleh karena itu perkembangan tentang album baru mereka sangat pantas untuk terus diikuti.