Sunday 31 March 2013

on
John 5 yang merupakan gitaris dari band yang bernama Rob Zombie baru-baru ini mengabarkan melalui akub twitternya bahwa beberapa hari yang lalu ia mengalami kerampokan di rumahnya.

Mungkin barang yang paling berharga adalah beberapa gitar mahal yang ia miliki yang tentunya telah lenyap digondol oleh sang pencuri.

“Unfortunately our house was robbed today,” tulis John 5. “Kami sengaja tidak memasang alarm pada rumah kami, sehingga beberapa bajingan itu beruntung! Kami akan posting lebih banyak gambar gitar, ini semua gambar yang kita miliki sekarang. Saya hanya ingin menaruhnya di luar sana. Siapa pun yang melakukan ini mudah-mudahan akan terjebak suatu hari!” Katanya.

Selain gitar-gitar mahal miliknya, John 5 pun kehilangan beberapa barang lain seperti laptop dan seluruh penghargaan yang pernah ia raih bersama Rob Zombie.

 “Seluruh penghargaan Rob Zombie saya penghargaan Rob dan semacamnya, serta laptop saya.”

Hal tersebut tentu saja merupakan hal terburuk yang pernah ia alami. Pasalnya selain kehilangan nominal uang, John 5 juga kehilangan beberapa penghargaan yang merupakan hasil kerja kerasnya bersama Rob Zombie.