Tuesday 26 March 2013

on
Masih ingat kah anda atau pernah mendengar kah tentang Insiden Muntah Justin Bieber saat manjalankan konser? Ya, hal tersebut ternyata mendapat perhatian bagi Alice Cooper, salah satu musisi legendaris dari negeri Paman Sam.

Jadwal konser Justin Bieber saat ini memang padat dan ia adalah salah satu musisi dunia yang sedang naik daun sehingga sangat digemari banyak remaja di seluruh dunia. Oleh karena itu lah penyanyi muda tersebut mendapatkan banyak job dan tour berkeliling dunia dengan jadwal yang sangat padat.

Untuk anak seusia dia, tentu kondisi fisik sangat mempengaruhi kesehatannya. Kondisi fisik yang lemah membuat kesehatannya menurun dan ia pun mengalami insiden muntah saat menjalankan konser.

Insiden muntah tersebut ternyata dikomentari oleh Alice Cooper. Ia mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Bieber adalah salah karena telah membelakangi penonton. Cooper menilai bahwa tindakan membelakangi penonton adalah tindakan para pecundang dan kurang professional meski sang penyanyi tersebut sedang sakit atau muntah.

Pria 65 tahun tersebut juga mengatakan seharusnya Justin Bieber harus tetap menghadap kedepan dan membiarkan para penonton melihatnya muntah karena itu akan menjadi suatu momen yang tak akan terlupakan bagi para penggemarnya.

“Dia datang ke Phoenix untuk konser, membelakangi penonton dan muntah. Jangan pernah membelakangi penonton Anda kalau Anda muntah karena Anda adalah seorang profesional.” saran Alice Cooper.

“Biarkan mereka melihat kalau perlu lampunya dinyalakan. Karena momen tersebut yang akan diingat mereka.” jelasnya.

Insiden muntah tersebut sering mendapat ejekan dari berbagai pihak yang tidak menyukainya. Selama ini Justin Bieber memang dikenal mempunyai banyak fans namun juga banyak haters alias orang-orang yang tidak menyukainya.

Salah satu haters asal Indonesia pun mengupload video insiden muntah tersebut dengan mengejek bahwa Justin sedang hamil. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video di bawah ini: