Sunday 21 April 2013

on
Album Terbaru Black Sabbath
God Is Dead? Black Sabbath
Album terbaru Black Sabbath yang bertajuk 13 membuat mereka sekali lagi terlihat garang di mata para musisi, penikmat musik dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Salah satu lau di album baru mereka tersebut yang mereka jadikan single utama adalah lagu yang berjudul “God Is Dead?” Wah, bagaimana menurut anda? Judulnya mengerikan bukan?

Jika anda membaca secara sepintas, mungkin judul lagu “God Is Dead?” milik Black Sabbath tersebut memang menyeramkan dan mencengangkan. Judul tersebut membuat mereka tampak sedang menghujat tuhan dengan sebuah lagu.

Tapi jika anda melihat tanda tanya (?) di akhir judul tersebut, maka anda akan berfikir lain. Ya, dalam lagu tersebut Black Sabbath tidak menghujat tuhan karena adanya tanda tanya dibelakang judul lagunya tersebut.

God Is Dead? Lagu tersebut layaknya sebuah sindiran dari mereka kepada orang-orang yang lebih mementingkan urusan duniawi dan melupakan tuhannya seolah-olah tuhan tersebut telah mati.

Nah, pasti penggemar Black Sabbath sudah mulai penasaran dengan lagu mereka yang berjudul God Is Dead? Atau lagu-lagu lainnya dari Album Terbaru Black Sabbath ini.