Friday 5 April 2013

on
Konser Aerosmith Di Jakarta yang rencananya akan digelar pada bulan Mei ini tampaknya akan semakin meriah ketika mereka menunjuk Gugun Blues Shelter sebagai band pembuka pada konser tersebut.

Jika tidak ada perubahan jadwal, konser Aerosmith Di Jakarta tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 11 Mei 2013.

Gugun Blues Shelter sendiri diakui oleh salah satu promotor konser tersebut adalah pilihan langsung dari phak manajemen Aerosmith sebagai band pembuka pada konser perdana mereka di Indonesia tersebut.

“Pemilihannya langsung dari management Aerosmith. Kita hanya kasih nama beberapa band,” kata Chairi Ibrahim, Project Manager Dyandra Entertainment kepada metrotvnews.com, Kamis (4/4).

Dyandra Chandra sendiri telah memberikan 5 nama band yang akan mereka ajukan sebagai band pembuka pada konser Aerosmith Di Jakarta tersebut. Akan tetapi, menurut manajemen mereka, Gugun Blues Shelter mempunyai keunikan tersendiri sehingga mereka tertarik untuk menunjuknya.

“Ada 5 nama band yang kita ajukan. Menurut mereka, Gugun Blues Shelter agak sedikit berbeda dari yang lain,” tambahnya.

Pihak Gugun sendiri mengaku senang karena bandnya terpilih sebagai yang terbaik dan dipercaya menjadi band pembuka.

“Kita senang bisa menjadi band pembuka Aerosmith, karena Aerosmith adalah salah satu band Amerika yang menjadi panutan bermusik Gugun Blues Shelter,” kata Gugun.

Informasi Konser Aerosmith Klik Disini.