Wednesday 3 April 2013

on
Peter Mensch yang merupakan manajer Metallica memberikan komentarnya tentang tingkah polah Justin Bieber yang ia anggap menjengkelkan dan membuatnya sangat ingin menampar wajah dari bocah idaman remaja wanita masa kini tersebut. “Saya ingin membawa Bieber ke gudang kayu dan menamparnya,” ujar Mensch kepada The Sun.

Belum lama ini Justin Bieber memang beberapa kali disorot media karena tingkah polahnya yang cukup menjengkelkan bagi kebanyakan orang. Ia sempat memaki wartawan, meludahi tetangga, mengizinkan teman-temannya pesta ganja dirumah miliknya dan lain sebagainya.

Selama ini penyanyi bocah tersebut memang dikenal mempunyai banyak fans, terutama di kalangan wanita. Akan tetapi, banyak juga yang sangat membencinya baik dikalangan pria, maupun wanita.

Para pembenci Justin Bieber tesebut menyebut nama mereka dengan “Bieber Hater.” Baik di twitter, facebook atau media sosial lainnya, Bieber Hater sering menggembor-gemborkan hujatan pada Justin dengan mengatakan bahwa dirinya seorang ‘GAY’ dan lain sebagainya.

Mungkin disini Peter Mensch adalah salah satu dari Bieber Hater sehingga ia memberikan komentar bahwa ia sangat ingin menamparnya.

Yah, jika itu untuk meningkatkan kedisiplinan maka sangat baik untuk Justin Bieber. Akan tetapi jika melihat postur tubuh Peter Mensch yang jauh lebih besar, maka Justin berada dalam ancaman serius.