Wednesday 17 April 2013

on
the changcuters wallpaper
Siapa yang tak kenal dengan The Changtuters? Band asal bandung tersebut sempat menjadi salah satu band paling fenomenal di Indonesia. Namanya hampir setiap hari kita dengar baik di Televisi, Radio, mau pun koran-koran berkat aksi manggungnya yang tergolong unik dengan pakaian kembarnya yang khas.

The Changcuters yang biasanya terlihat kocak ternyata bisa terbaur dalam emosi juga. Baru-baru ini mereka, khususnya Triad sang vocals sempat terekam oleh salah satu kamera penonton sedang marah ketika membawakan salah satu lagu hits mereka yaitu "I Love You Bibeh."

Kemarahan Triad The Changcuters tersebut berawal dari ulah para penonton yang saling lempar botol air mineral. Dan menurut sang pengupload video tersebut, lemparan botol itu telah menyebabkan banyak korban.

Namun korban yang dimaksud belum lah jelas apakah korban luka ringan, luka parah atau hingga korban kematian.

Aksi lempar botol air mineral antar penonton tersebut akhirnya reda setelah Triad The Changcuters berteriak marah dan meminta mereka untuk menghentikan aksinya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video kemarahan The Changcuters di bawah ini: