Wednesday 3 April 2013

on
Lamb Of God akan segera datang ke Indonesia. Hal tersebut sudah mereka konfrimasi secara langsung melalui akun twitternya beberapa hari yang lalu.

Ya, dengan menggunakan akun yang bernama @Lambofgodband, mereka menuliskan "Lamb Of God is going to Indonesia tomorrow."

Tentunya hal tersebut sangat mengejutkan para fans di Indonesia yang jumlahnya tergolong cukup banyak dan sangat menginginkan kedatangan mereka untuk unjuk gigi di Jakarta atau di kota-kota besar lainnya.

Melihat tweet tersebut, fans Lamb Of God terutama yang ada di Indonesia dan sekitarnya langsung merespon baik dengan banyak sambutan yang mengatakan bahwa mereka sangat senang dan tak sabar untuk melihat mereka tampil.

Akan tetapi, para fans tersebut tampaknya sedikit kecewa karena tweet dari Lamb Of God tersebut hanyalah sebuah guyonan atau lelucon khas orang barat untuk memperingati April Mop atau April Fools.

Masih di hari yang sama setelah memposting ingin pergi ke Indonesia, akun @Lambofgodband tersebut langsung mengkonfrimasi bahwa yang mereka tulis tersebut hanyalah candaan April Mop untuk mengerjai para fansnya. Mereka menulis "April Fools !" dalam tweet tersebut seperti gambar di bawah ini.